Tuesday, November 14, 2017

3 Langkah Mudah Membersihkan Organ Paru Paru

3 Langkah Mudah Membersihkan Organ Paru Paru

Ketika anda ingin sehat dan terhindar dari berbagai penyakit kronis / berbahaya, Maka perlu diperhatikan untuk selalu menjaga pola hidup sehat. Perlu diketahui, berbagai makanan dan minuman yang masuk kedalam tubuh tidak sepenuhnya bermanfaat bagi kesehatan tubuh, terlebih lagi jika didalamnya terdapat banyak kandungan bahan kimia yang bisa merusak dan bahkan menghambat kinerja dari organ tubuh, secara perlahan maka tubuh tidak akan optimal dan bahkan sering mengalami sakit sakitan


Salah- satu organ tubuh yang mesti dijaga dan di rawat adalah paru paru. Mengapa ? Karena telah kita tahu bahwa bernafas menjadi salah satu kewajiban harus selalu didapatkan oleh setiap makhluk hidup, Lalu bagaimana jika udara yang diserap justru kotor dan bahkan mengandung banyak racun ? tentunya akan mengendap dalam tubuh dan menimbulkan efek buruk bagi kesehatan (baca : obat bronkopneumonia)

Selain asap rokok, asap kendaraan, asap pabrik dan bahkan paparan zat kimia yang membuat udara tercemar bisa mengakibatkan kerusakan bagi organ paru paru. Lalu bagaimana cara untuk membersihkannya ?

Inilah 3 Langkah Mudah Membersihkan Organ Paru Paru :

  • Makan Makanan Pembersih Paru

Tahukah Anda pistachio, daun pisang raja, dan cabe rawit adalah semua makanan yang meningkatkan fungsi paru-paru yang sehat? Pistachio mengandung gamma-tocopherol, sejenis vitamin E yang diyakini bisa mengurangi risiko kanker paru-paru. Daun pisang raja, yang populer di masakan Amerika Latin, berguna untuk menekan mukosa dan dapat membantu masalah pernafasan yang melibatkan kemacetan. Cabe rawit adalah makanan ampuh yang manfaatnya sama dengan panasnya. Cayenne telah terbukti bisa meredakan iritasi yang merupakan berita bagus saat Anda menderita batuk dan sakit tenggorokan 

  • Konsumsi Herbal Pembersih Paru Paru

Tanaman seperti oregano , kulit jeruk , elecampane , eucalyptus , peppermint , lungwort , akar osha , chaparral , dan lobelia telah digunakan selama ratusan tahun, jika tidak lebih lama, sebagai obat alami untuk kondisi pernafasan. Tincture herbal individu dan ekstrak yang tersedia, atau, daripada membeli dan mengambil secara terpisah, Allertrex® adalah suplemen pembersihan paru-paru alami yang mengandung herbal organik dan Wildcrafted dikenal untuk mendukung penyakit pernapasan, membantu dengan fungsi paru-paru normal, dan membersihkan paru-paru Anda dari berbahaya agen. ( obat sinusitis )

  • Lakukan Latihan Pembersihan Paru

Tahukah Anda bahwa latihan pernapasan bisa memperkuat paru - paru Anda dan membantu membersihkan racun? latihan pernapasan dalam akan memperkuat paru-paru Anda dan membersihkan saluran napas Anda. Pernapasan dalam memberikan manfaat sekunder karena mereka memberikan oksigen yang lebih bergizi ke tubuh Anda. Napas dangkal sering merupakan produk fungsi paru-paru yang lemah atau kebiasaan menetap. Ini adalah kebiasaan buruk dan jika Anda bersalah, berhentilah! Sekali atau dua kali sehari, temukan tempat yang sepi dan lakukan latihan pernapasan dalam yang memanfaatkan kapasitas paru-paru Anda sepenuhnya ( obat pelancar kencing )
 
  • Stop Merokok
 
Yang satu ini tidak brainer, efek buruk dari asap rokok di paru-paru telah diketahui dan didokumentasikan selama lebih dari seratus tahun, Namun beberapa orang terus melakukannya. Merokok menyimpan tar berbahaya dan obstruktif di paru-paru, belum lagi daftar bahan kimia yang berukuran telepon. Bahan kimia dalam asap rokok, seperti karbon monoksida, menghambat fungsi paru-paru mekanis dan berkontribusi pada pengembangan masalah besar dan besar seperti emfisema dan kanker. Merokok itu buruk untuk kesehatan Anda dan itu buruk bagi semua orang di sekitar Anda
 
Itulah beberapa langkah sehat untuk membersihkan paru paru, yang berguna dan bermanfaat dalam mencegah timbulnya penyakit paru paru secara alami dan tanpa efek samping. Meskipun berat rasanya, Namun perlu diperjuangkan agar hidup anda lebih sehat dan bebas penyakit di masa tua !!
 
Semoga bermanfaat :D
 
3 Langkah Mudah Membersihkan Organ Paru Paru
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Comments system

Disqus Shortname