Thursday, September 12, 2019

Cara Mengobati Asam Urat dengan Es Batu


Selain nikmat dicampur dengan teh manis, es batu juga mempunyai banyak khasiat yang sangat baik untuk kesehatan dalam menangani sejumlah penyakit seperti asam urat yang kini sedang anda alami. 

Selain itu, di tengah teriknya matahari dan gersangnya udara di musim kemarau. Tak ada yang lebih nikmat selain mengosumsi minuman dingin yang dicampur dengan es batu. Tapi tahukah anda? dibalik rasa dinginnya es batu ternyata menyimpan beberapa manfaat untuk meredakan berbagai macam gejala akibat asam urat.

Nah maka dari itu, bagi anda yang saat ini sedang mengalami asam urat. Sabaiknya anda coba untuk meredakan kondisinya dengan menggunakan es batu. selain terbilang murah, es batu ini sangat di sukai oleh masyarakat indonesia sebagai minuman favorit penghilang rasa haus. 

Cara Mengobati Asam Urat dengan Es Batu

Asam urat merupakan suatu kondisi penyakit yang paling umum terjadi dan banyak di derita oleh masyarakat indonesia. Yang mana, para penderitanya dapat merasakan gejala nyeri pada bagian persendian, terutama bagian pergelangan kaki dan lutut. 

Sehingga di usia yang sudah menginjak 30 tahun keatas, sudah tidak heran lagi apabila masalah kesehatan sudah mulai banyak menyerang. Namun, bukan hanya usia tua saja tapi kalangan usia muda juga akan mengalaminya. 

Untuk cara memanfaatkannya, anda hanya cukup lakukan kompresan saja ke wilayah yang terkena rasa nyeri. Sebab, es batu mempunyai peran penting dalam meredakan inflamasi atau peradangan.

No comments:

Post a Comment

Comments system

Disqus Shortname