Tuesday, September 10, 2019

obat asam urat dengan kurma


Sedang di riwayatkan mengalami asam urat? Asam urat ialah suatu kondisi yang dapat mengakibatkan gejala nyeri yang tidak tertahankan, pembengkakan dan rasa panas dibagian persendian. Penyakit ini sering menyerang pada wilayah persendian jari tangan, lutut pergelangan kaki dan jari kaki. 

Itulah akibatnya mengapa pengobatan perlu dilakukan, sebab apabila dibiarkan begitu saja dapat mengalami kelumpuhan. Hal ini dapat terjadi akibat radang yang merusak pada persendian. Nah, cara alami untuk menyembuhkan asam urat ternyata bisa dilakukan dengan melalui pengobatan tradisional. 

Yang mana, pengobatan ini di pilih karena mampu memperbaiki jaringan yang sudah rusak secara menyeluruh. Dengan begitu, pengobatan akan jauh lebih aman dan efektif.  Satu-satunya solusi ataupun cara pengobatan secara tradisional yang bisa anda lakukan untuk mengobati penyakit asam urat ialah dengan mengosumsi kurma.

Pengobatan asam urat dengan kurma...

Kurma adalah jenis buah-buahan yang sudah tak asing lagi bagi masyarakat indonesia. Terlebih lagi, apabila menjelang bulan suci ramadhan kurma ini menjadi salah satu makanan yang sering dikonsumsi ketika menjelang buka puasa. Bukan hanya mempunyai rasa yang sangat lezat, kurma juga ternyata mempunyai segudang khasiat yang sangat baik untuk kesehatan. 

Satu di antara kandungan yang dapat ditemukan di dalam kurma, diketahui mampu mengobati asam urat secara alami. Kandungan yang dimaksud tersebut ialah serat. Serat yang ada pada buah kurma nyatanya dapat membantu dalam mempercepat proses pengeluaran sebelum sisa makanan berubah bentuk menjadi toksik. Untuk cara mengosumsinya pun sangatlah mudah, anda hanya mengosumsi secara langsung buah kurma secara rutin dan teratur.

No comments:

Post a Comment

Comments system

Disqus Shortname