Tuesday, February 28, 2017

Makanan Sehat Untuk Penderita Flek Paru Paru dan Meningkatkan Pernapasan

Makanan Sehat Untuk Penderita Flek Paru Paru danMeningkatkan Pernapasan - Paru-paru sangat penting bagi kehidupan manusia. Ini bekerja hampir tanpa kenal lelah, menarik udara dan membuang keluar apa yang tidak bisa digunakan berulang, siang dan malam. Pernapasan membawa oksigen dan mengeluarkan karbon dioksida, produk limbah metabolisme. Pernapasan juga penting untuk kemampuan kita berbicara.

Paru-paru yang terbuat dari ratusan ribu bercabang tabung yang berakhir pada kantung udara kecil, atau alveoli. Ada lebih dari tiga ratus juta kantung kecil di paru-paru kita. Membran kantung udara kecil ini juga lebih tipis dari kertas tisu untuk memaksimalkan pertukaran gas.

Makanan Sehat Untuk Penderita Flek Paru Paru dan Meningkatkan Pernapasan

Paru-paru kita membuat sebagian besar dari sistem kekebalan tubuh. Polutan dan mikroba penyebab infeksi yang ditangkap oleh lendir di paru-paru dan shuttled ke atas oleh silia kecil untuk batuk keluar atau menelan.Bersin adalah cara lain paru-paru membantu menyingkirkan dari infeksi atau pencemaran.

Sponsored Link : Obat Flek Paru Paru

Merokok merusak silia yang membantu menghilangkan infeksi dan polutan, sehingga saluran udara tersumbat. Apa yang kita makan mungkin tidak secara langsung mempengaruhi paru-paru, tapi makanan kita secara tidak langsung menyentuhnya melalui sistem kardiovaskular dan dengan memberikan perlindungan antioksidan. Diet tinggi lemak juga telah dikaitkan dengan risiko lebih tinggi terkena kanker paru-paru. Di sisi lain, makan buah-buahan telah terbukti menurunkan risiko ini. Makan dengan baik sejalan dengan latihan dalam menjaga paru-paru.
  • Air. Air memainkan peran besar dalam kesehatan. Air bersih sangat penting untuk menjaga darah mengalir ke dan dari paru-paru. Hal ini juga membuat paru-paru kita terhidrasi dan lendir mengalir.
  • Bawang putih dan bawang. Ini mengurangi peradangan, menurunkan kolesterol, dan melawan infeksi.
  • Jahe. Rempah-rempah ini memiliki sifat anti-inflamasi dan mempromosikan penghapusan polutan dari paru-paru.
  • Sayuran. Kubis, kembang kol, brokoli, dan kale telah terbukti untuk menghentikan perkembangan kanker paru-paru dan mengurangi risiko mengembangkan kanker paru-paru. Mereka kaya klorofil yang membersihkan dan membangun darah, dan penuh dengan beberapa antioksidan yang sangat efektif.
  • Delima. Jus buah delima memperlambat pertumbuhan tumor paru-paru. Delima mengandung banyak antioksidan termasuk asam ellagic.

No comments:

Post a Comment

Comments system

Disqus Shortname