Tuesday, February 28, 2017

Buah Untuk Mengurangi Gejala Tukak Lambung

Buah Untuk Mengurangi Gejala Tukak Lambung - Tukak Lambung adalah luka terbuka pada lapisan saluran pencernaan. Luka terbentuk ketika lingkungan dari permukaan ini sangat asam yang lapisan mukosa perlahan-lahan mengikis. Penyebab diantaranya tinggi asam adalah makanan pedas, stres, penggunaan jangka panjang obat anti-inflamasi nonsteroid, seperti ibuprofen dan bakteri Helicobacter pylori.

Buah Untuk Mengurangi Gejala Tukak Lambung

Meskipun perut mensekresikan asam untuk pencernaan makanan, lendir khusus melindungi dinding dari tindakan korosif asam ini.Ketika perlindungan yang mengurangi, asam lambung naik ke lapisan perut untuk membentuk luka terbuka.Helicobacter pylori menyebabkan melemahkan lapisan lendir pelindung di perut atau duodenum, bagian dari usus dekat dengan perut. Hal ini memungkinkan asam lambung dan cairan pencernaan lainnya untuk mengikis permukaan saluran bawah lendir.
Obat memberikan bantuan dari rasa sakit dengan memblokir prostaglandin, zat kimia yang diproduksi dalam tubuh. Namun, ini juga mengurangi aliran darah di pembuluh memasok perut, juga membuat perut lapisan rentan terhadap tindakan korosif cairan pencernaan.
Salah satu cara untuk mengurangi rasa sakit dari Tukak Lambung adalah untuk menghindari makanan dan minuman yang dapat meningkatkan keasaman di perut. Buah-buahan mengasamkan dapat memperburuk gejala Tukak Lambung dan menyebabkan refluks asam dan mulas.
Buah-buahan yang bisa dikonsumsi untuk mengatasi tukak lambung atau maag termasuk apel, peach, berry, pir, pisang, melon dan buah kiwi. Terakhir, jangan menganggap buah pengganti yang memadai untuk cairan, tapi minum banyak air.
Beberapa buah-buahan yang sangat membantu dalam mengurangi gejala Tukak Lambung dan bahkan dapat melindungi terhadap Helicobacter pylori.Apel, cranberry yang mengandung flavonoid dan antioksidan untuk menghambat pertumbuhan bakteri. Juga harus mengkonsumsi buah-buahan kaya serat, kecuali jika memiliki penyakit inflamasi usus.

Sumber link : Obat tukak lambung
Baca juga Obat Tukak Lambung Di Apotik

No comments:

Post a Comment

Comments system

Disqus Shortname