Monday, February 27, 2017

Makanan Untuk Mencegah Herpes

Makanan Untuk Mencegah Herpes - Dua jenis umum dari herpes HSV-1 yang menyebabkan luka dingin dan lepuh demam sekitar bibir atau di dalam mulut, dan HSV-2 yang biasanya terkait dengan herpes genital (meskipun HSV-1 juga dapat menyebabkan herpes genital melalui transmisi seksual).
Selain obat-obatan, perubahan gaya hidup dapat untuk  mencegah herpes. Berikut jenis makanan yang dapat membantu mengelola atau mencegah herpes.

Makanan Untuk Mencegah Herpes

  • Yogurt

Makanan susu ini memiliki rasio lisin / arginin tertinggi. Ini memiliki 706 mg dari lisin dan 237 mg dari arginin untuk rasio total 2,979 ke 1. Pastikan untuk menghindari yoghurt yang memiliki gelatin atau sirup jagung. Karena mengandung kadar tinggi arginin yang dapat menyebabkan herpes.
  • Keju

Berikutnya dalam keluarga susu adalah keju. Selain yogurt, keju juga mengandung jumlah tertinggi lisin dibandingkan dengan semua makanan. Lisin / arginin rasio dalam kisaran keju dari setinggi 2,787-1 (keju swiss yang tertinggi) untuk 1,780-1 (keju cottage, rendah lemak 2%). Jumlah lisin di kisaran terendah masih lebih tinggi daripada banyak makanan.
  • Brokoli

Brokoli mungkin tidak memiliki lisin tertinggi untuk arginin ratio (,969-1) tetapi memiliki beberapa sifat pencegahan penyakit. Menurut peneliti, brokoli mengandung senyawa yang disebut indole-3-carbinol (I3C) yang dapat membantu mencegah virus herpes. Selain ini, brokoli mengandung banyak nutrisi lainnya yang dapat membantu untuk pencegahan penyakit dan gaya hidup sehat. Misalnya, brokoli merupakan salah satu sumber nabati terkaya vitamin A. Brokoli memiliki banyak kalsium sebagai segelas susu dan lebih banyak vitamin C daripada jeruk. Ia memiliki sifat melawan kanker dan juga dapat mencegah stroke dan katarak.
  • Ikan

Seperti kebanyakan daging, ikan merupakan sumber makanan tinggi protein. Tapi tidak seperti daging merah, ikan tertentu seperti tuna, salmon dan sarden memiliki tinggi omega-3 asam lemak.Omega-3 adalah asam lemak esensial yang dibutuhkan tubuh untuk kesehatan yang optimal. Juga antioksidan dan dapat membantu mencegah kerusakan sel karena membantu melawan radikal bebas. Ikan juga tinggi kandungan mineral termasuk kalsium, yang membantu membangun tulang yang sehat, dan seng dan vitamin B2 yang membantu untuk sistem kekebalan tubuh.

Itulah daftar makanan untuk herpes yang bisa anda konsumsi. Saat ini telah banyak tersedia obat herpes di apotik yang bisa anda gunakan untuk mengobati penyakit herpes. Semoga bisa bermanfaat, terimakasih atas kunjungannya.

Baca Juga : Obat Herbal Herpes Di Apotik

No comments:

Post a Comment

Comments system

Disqus Shortname