Friday, February 17, 2017

Tips untuk menurunkan berat badan



Tips untuk menurunkan berat badan - Menurunkan berat badan akan menurunkan risiko penyakit jantung, mengurangi tekanan dan kadar kolesterol darah dan mengurangi kemungkinan mengembangkan beberapa jenis kanker serta diabetes tipe 2, stroke, sesak napas, masalah kesuburan dan asma. Berikut cara melangsingkan badan yang alami:

Tips untuk menurunkan berat badan



  • Makan yang benar

Betapa pentingnya untuk makan hal yang benar jika ingin mengelola berat badan yang sehat. Makanan yang mengisi dan alami rendah kalori. Ini termasuk buah dan sayuran, pasta, nasi, kentang, kacang-kacangan, telur, daging tanpa lemak dan ikan, yang dapat dimakan tanpa menimbang atau mengukur dan merupakan dasar dari banyak makanan lezat buatan sendiri.
Untuk memastikan diet seimbang yang sehat, rencana juga termasuk bagian sehari-hari diukur dari makanan yang kaya akan kalsium dan serat, seperti produk susu rendah lemak, roti gandum dan sereal.

  • Tingkatkan aktivitas

Sebagian besar dari kita tahu bahwa olahraga teratur memiliki banyak manfaat  bagi kesehatan seperti bisa mengurangi risiko penyakit utama, seperti penyakit jantung, stroke, diabetes dan kanker. Meningkatkan tingkat aktivitas bisa membantu menurunkan berat badan  dan membantu untuk menjaga berat badan serta memiliki manfaat untuk kesehatan mental dan kesejahteraan. Kegiatan rutinitas bisa sesederhana seperti banyak jalan kaki, menaiki tangga.

  • Minum minuman sehat

Seperti halnya tidak mengkonsumsi minuman yang mengandung alcohol. Minum terlalu banyak alcohol dapat membuat lebih sulit untuk mengontrol kadar glukosa tubuh juga yang terkait dengan diabetes tipe 2 serta penyakit jantung, kanker, penyakit hati berlemak dan sindrom iritasi usus besar.

  • Sarapan yang tepat

Penelitian menunjukkan bahwa orang yang makan sarapan yang sehat memiliki insulin yang lebih rendah, glukosa dan trigliserida (yang berarti risiko yang lebih rendah dari masalah jantung).

  • Tidur yang cukup

Tidur yang cukup sangat bagus untuk kesehatan secara keseluruhan dan hati. Serta kunci untuk menjaga tingkat stres. Tidur yang buruk meningkatkan risiko penyakit jantung dan mempengaruhi tingkat hormon yang mengatur nafsu makan, membuat merasa lebih lapar dari biasanya.

  • Kurangi makan garam berlebih

Terlalu banyak makan garam meningkatkan tekanan darah dan semakin tinggi tekanan darah semakin keras jantung harus bekerja untuk memompa darah ke seluruh tubuh. Seperti obesitas, ini dapat menyebabkan serangan jantung dan stroke dan sangat merugikan kesehatan.

No comments:

Post a Comment

Comments system

Disqus Shortname