Friday, February 24, 2017

Tips Diet Sehat untuk Hepatitis C dan Penyakit Hati

Tips Diet Sehat untuk Hepatitis C dan Penyakit Hati - Diet adalah sesuatu yang dapat mengontrol penyakit hati atau penyakit kronis. Apa yang kita makan mempengaruhi seluruh tubuh kita, terutama hati. Hati adalah pusat kekuatan tubuh. Ini adalah organ terbesar kedua dan membantu dengan banyak fungsi vital. Ketika hati tidak sehat, hal itu mempengaruhi seluruh tubuh bahkan sistem kekebalan tubuh yang membantu melawan penyakit.

Apa yang dimakan dan diminum mengekspos tubuh secara kimia diuraikan oleh hati dan mempengaruhi sistem kekebalan tubuh serta banyak fungsi lain dari tubuh.
Makan diet yang tidak sehat bahkan dapat menyebabkan penyakit hati. Misalnya, orang yang makan banyak makanan berlemak yang berisiko lebih tinggi dari kelebihan berat badan dan memiliki (NAFLD) penyakit hati berlemak non-alkohol.
Diet yang tidak sehat dan paparan bahan kimia berbahaya bisa merusak hati dan menyebabkan tidak berfungsi dengan baik yang menyebabkan fungsi hati terganggu.

Tips Diet Sehat untuk Hepatitis C dan Penyakit Hati

Berikut beberapa Tips Diet Sehat untuk Hepatitis C dan Penyakit Hati yang bisa anda lakukan:
  • Makan makanan dari semua kelompok makanan dalam porsi yang sehat seperti biji-bijian, protein tanpa lemak, susu rendah lemak, buah-buahan, sayuran dan lemak sehat.
  • Makan makanan dengan serat tinggi seperti buah-buahan segar, sayuran, kacang, kacang-kacangan dan biji-bijian. Untuk membantu menghilangkan racun dari tubuh.
  • Makan diet seimbang, tetapi makan protein tanpa lemak dari unggas, ikan, dan tumbuhan protein.
  • Batasi daging merah karena ini lebih sulit dan memakan waktu lebih lama untuk sistem memecahnya, ditambah dapat berkontribusi terhadap kembung.
  • Hindari kerang mentah seperti tiram dan kerang atau daging mentah lainnya.
  • Batasi makanan dan minuman yang tinggi gula dan garam.
  • Batasi makan makanan berlemak tinggi.
  • Batasi makan gorengan atau diproses.
  • Tinggal dalam kisaran berat badan yang sehat karena hati dapat berfungsi lebih baik daripada kelebihan atau kekurangan berat badan
  • Makan makanan kecil daripada makan besar. Hati harus bekerja lebih keras untuk memecah lemak tinggi dan makanan yang lebih besar. Ini juga akan membantu menstabilkan gula darah dan kembung.
  • Cara terbaik adalah untuk membatasi makanan yang memiliki banyak gula dan natrium yang tinggi (garam). Makanan tinggi natrium dan makan terlalu banyak protein akan membuat menahan cairan dan dapat menyebabkan racun kelebihan dalam aliran darah
Ingin segera sembuh dari penyakit hepatitis ?  
Jika Ya, Segera dapatkan informasinya hanya bersama kami, KLIK DISINI >> Cara Mengobati Hepatitis

Terimakasih telah berkunjung, Semoga lekas sembuh :D

Tips Diet Sehat untuk Hepatitis C dan Penyakit Hati

No comments:

Post a Comment

Comments system

Disqus Shortname