Thursday, February 23, 2017

Makanan Yang Baik Untuk Penderita Eksim

Makanan Yang Baik Untuk Penderita Eksim – Eksim atau Dermatitis atopik adalah suatu kondisi yang menyebabkan kulit menjadi meradang dan teriritasi. Berikut beberapa makanan yang baik untuk dikonsumsi bagi penderita eksim:

Makanan Yang Baik Untuk Penderita Eksim


  • Madu Manuka

Dikatakan hingga empat kali lebih banyak gizinya dari madu normal. Kualitas yang baik ini madu obat memiliki penyembuhan superior dan efek anti-inflamasi pada luka, termasuk penderita eksim.
Madu manuka mengandung kadar enzim jauh lebih tinggi daripada madu biasa yang membuat agen antibakteri biasa kuat dikenal sebagai non-hidrogen peroksida. Membantu untuk penderita infeksi iritasi dan bakteri untuk membantu mengurangi gatal dan keparahan gejala eksim. Ditemukan di semua jenis madu, agen antibakteri lain yang disebut methylglyoxal juga ditemukan dalam proporsi yang besar dalam madu Manuka.
  • Kaldu tulang

Tulang kaldu sangat baik untuk sistem pencernaan dan eksim karena kebanyakan atas mineral mudah diserap, asam amino, dan kolagen yang bekerja sama untuk membantu memperbaiki sistem pencernaan sering meradang dan rusak, serta mengurangi peradangan sistemik.
  • Sayuran

Seperti brokoli, seledri, kangkung, kembang kol, selada air, kubis, arugula, dan sebagainya. Penuh antioksidan dan keragaman vitamin, mineral, asam lemak Omega, fitonutrien, karotenoid, dan flavonoid untuk membantu stres oksidatif yang lebih rendah hasil yang bagus dalam membantu mengurangi peradangan dan gatal eksim.
  • Kunyit

Bahan aktif dalam ramuan ini disebut curcumin, yang memiliki sifat antibakteri dan anti-inflamasi.  Kunyit telah digunakan secara luas untuk mengobati berbagai penyakit, termasuk peradangan yang terkait dengan eksim. baca juga obat eksim di apotik
Serat dan vitamin B6, tanaman obat ini dapat digunakan tidak hanya sebagai sumber makanan kuratif, tetapi juga eksternal untuk membantu menyembuhkan luka dan mengurangi respon imun eksim.
  • Asinan kubis

Sauerkraut adalah hasil akhir dari fermentasi kubis mentah memproduksi antioksidan yang kuat, enzim pencernaan, dan strain probiotik yang menguntungkan diperlukan untuk membantu memulihkan tumbuhan yang bermanfaat dan membantu menyembuhkan tubuh dari dalam.
  • Sayuran hijau lainnya

Termasuk Alfalfa Sprouts , peterseli, lobak, bayam, oregano, dan sebagainya. Sayuran hijau adalah makanan untuk penderita eksim karena memiliki kandungan flavonoid, vitamin, mineral, alkalizing, restoratif yang bermanfaat dalam mengurangi peradangan.
Kunjungi situs lengkap tentang pengobatan eksim menggunakan ramuan herbal disini : Obat eksim kering

No comments:

Post a Comment

Comments system

Disqus Shortname